Alasan Nicole Tak Restui Justin Bieber, Takut Adiknya Hamil

Sofia Richie dan Justin Bieber
Sumber :
  • IG @sofiarichie

VIVA.co.id – Tidak hanya sang ayah, Lionel Richie, ternyata kakak dari Sofia Richie, Nicole Richie pun turut mengkhawatirkan kedekatan adik perempuannya dengan penyanyi asal Kanada, Justin Bieber.

Mesra Banget! Sofia Richie Kegep Kencan Hot sama Jaden Smith

Sebuah sumber mengatakan, Nicole ketakutan. Dia khawatir, Sofia akan hamil karena Justin. "Nicole histeris. Dia khawatir, Sofia akan hamil dan sendiri."

Menurut sumber, seperti dilansir Ace Showbiz, Sofia pernah mengalami rasa takut akan hamil, yaitu saat dia pulang membawa alat tes kehamilan hasilnya positif, tetapi kemudian membeli dua alat lainnya dan hasil keduanya negatif.

3 Tahun Pacaran, Scott Disick dan Sofia Richie Putus

Sumber tersebut juga mengatakan, "Nicole khawatir Sofia menghadapi bencana."

Sumber internal lainnya mengatakan bahwa Nicole marah, setelah mengetahui hubungan Sofia dengan penyanyi 22 tahun tersebut.

Justin Bieber: Instagram Seperti Neraka

"Nicole saat ini cemas akan fakta bahwa saudaranya Sofia berkencan dengan Justin Bieber. Nicole mengatakan pada Sofia bahwa dia menempatkan dirinya pada sebuah bencana dan ini menyebabkan retaknya hubungan antara dua saudara tersebut. Sofia berkata pada Nicole untuk mengurus urusannya saja," kata sumber tersebut.

Tak hanya itu, Sofia juga berkata pada Nicole bahwa dia dan Justin menjalani hubungan serius. Namun Nicole merasa dia tahu akan seperti apa ini akhirnya dan kini hanya mencoba melindungi Sofia agar tidak terluka.

Sumber menyebut, Sofia tidak akan mendengarkan apapun yang dikatakan orang, bahkan termasuk anggota keluarganya sendiri. Dia telah yakin menjadikan Justin sebagai kekasihnya.

Meski Nicole belum memberikan komentar akan hal ini, sejumlah pihak menilai hal ini tidak benar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya