Kantor BEI Jadi Markas Pelaporan Tax Amnesty

bursa efek indonesia
Sumber :
  • Chandra G. Asmara

VIVA.co.id – Seluruh pihak terkait, terus memberikan kemudahan bagi para investor yang ingin berpartisipasi dalam program pengampunan pajak, alias tax amnesty.

Ada ASEAN Talk Challenge Saat Balkon BEI Ambruk

Kali ini, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersedia markasnya dijadikan tempat pelayanan peserta tax amnesty secara menyeluruh, atau end to end.

Direktur Utama BEI Tito Sulistio mengaku pihaknya telah mendapatkan izin, sekaligus mandat untuk menyediakan tempat pelayan tax amnesty secara menyeluruh sejak awal bulan ini.

Balkon Gedung BEI Ambruk, Area Sekitar Disterilkan

"Kami sudah dapat izin dari 1 September. Nah, sekarang ini baru kita bisa laksanakan," ujarnya di Gedung BEI, Jakarta, Selasa 20 September 2016.

Tito menjelaskan, nantinya para investor calon peserta tax amnesty bisa datang ke Gedung BEI, bukan hanya bisa berkonsultasi, tetapi juga bsa menyampaikan Surat Pernyataan Harta (SPH).

Video Situasi Mencekam Usai Balkon Gedung BEI Ambruk

"Jadi, teman-teman wajib pajak bisa ke sini saja, dan bisa berkonsultasi dulu, entah dengan pajak, BEI, atau gateway. Atau, langsung nyetor juga bisa, jadi benar-benar tempat terpadu," tuturnya.

Bukan hanya itu, Tito juga berjanji, di minggu-minggu terakhir di periode pertama program tax amnesty, pelayanan terpadu tax amnesty di BEI ,juga tetap akan buka pada Sabtu dan Minggu. "Karena ini minggu terakhir, diperkirakan akan banyak yang mendaftar," tuturnya. (asp)

Kondisi Terkini Robohnya Gedung Bursa Efek Indonesia

Balkon Gedung BEI Ambruk, Sebagian Korban Pingsan

Korban sudah dibawa ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2018