Ratu Prancis Jadi Inspirasi Rihanna di Paris Fashion Week

Koleksi Rihanna-Puma di Paris Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/pumabyrihanna

VIVA.co.id – Penyanyi dan Direktur Kreatif Divisi Wanita Puma, Rihanna sukses menampilkan koleksi terbaru dalam gelaran Paris Fashion Week. Wanita berusia 28 tahun ini menampilkan koleksi kedua dari Fenty x Puma di Paris, Prancis, Rabu, 28 September 2016.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Tampaknya, Rihanna tahu betul bagaimana membuat pakaian yang sporty terlihat menjadi sedikit feminin. Tidak heran bila pelantun Take A Bow ini mengangkat konsep gaya Marie Antoinette, yang merupakan Ratu Prancis pada Kekaisaran Romawi.

Dalam koleksinya, mantan kekasih Chris Brown ini memberikan sentuhan anggun, berkelas namun tetap sporty. Dilansir dari laman Billboard, Rihanna menampilkan item fesyen, seperti hoodie, celana olahraga dan sepatu kets, tunik dengan beberapa teknik print. Untuk warnanya, Rihanna lebih bermain pada warna lembut, seperti putih gading, merah muda, nude, dan hijau tentara.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang
 

I can't stop posting.. #FENTYXPUMA

A photo posted by PUMA by Rihanna (@pumabyrihanna) on

Salah satu koleksinya dari hoodie tunik panjang mirip dengan koleksi kolaborasi Kanye West dan Adidas, namun rancangan Rihanna jauh lebih inventif dan rumit. Sementara pada akhir acara, Rihanna muncul dengan busana panjang berwarna merah muda yang menyapu lantai dan membawa kipas bertuliskan Puma.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?
 

Mom you're on! Congrats love ya??@badgalriri

A photo posted by PUMA by Rihanna (@pumabyrihanna) on

Koleksi yang ditampilkannya disiarkan langsung secara eksklusif oleh layanan streaming Tidal miliki Jay Z. Dengan begitu, para penggemarnya di seluruh dunia bisa mengagumi koleksi terbaru Rihanna.

 

#FENTYXPUMA squad.

A photo posted by PUMA by Rihanna (@pumabyrihanna) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya