Cerita Rini Idol Pacaran dengan Adik Sissy Priscillia

Rini Wulandari dan Jevin Julian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Kedekatan antara Rini Wulandari atau dikenal dengan sapaan Rini Idol, dan penyanyi Jevin Julian dalam sebuah proyek musik bernama Soundwave menumbuhkan benih cinta diantara keduanya. Pasangan yang mengaku baru menjalani hubungan asmara beberapa bulan lalu, mengungkapkan bahwa pada awalnya mereka tidak pernah merencanakan hubungan mereka.

Cerita Vanesha soal Jevin Julian Ditawari Peran untuk Film Dilan 1991

Namun, ada suatu hal yan membuat Rini tertarik kepada adik kandung aktris Sissy Priscillia ini hingga akhirnya memutuskan menjalin hubungan.

"Dia baik, dan sabar, terus peduli sama semua orang, bukan pilih-pilih kalau bantu orang. Bukan fisiknya tapi personal dia, care-nya dia sama semua orang, sama keluarganya dia," kata Rini saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Oktober 2016.

Jevin Julian Siapkan Kejutan pada Penutupan Asian Games 2018

Sama halnya dengan Javin, menurutnya hal yang membuatnya tertarik dengan Rini, karena sosoknya yang rendah hati dan juga baik.

"Itu karena nyambung banget, dia humble, dia enggak pilih-pilih orang, dia baik, perhatian sama semua orang," kata Jevin.

Jevin Julian dan 99 DJ Top Indonesia Siap Beraksi di Finalice

Selain itu, menurut Rini, Jevin juga merupakan pria yang romantis. Suatu hal yang sebelumnya tidak pernah ia kira akan dilakukan oleh seorang Jevin.

"Dia romantis ternyata. Banyaklah hal romantis. Pokoknya gue itu enggak terlalu romantis, tapi tipe dia yang enggak bisa diem bawain gue bunga segede gini. Pokoknya gue enggak pernah dikasih bunga sama cowok. Jadi ya gitulah," kata penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Rini Wulandari dan Jevin Julian

Firasat Rinni Wulandari , Jevin Julian Raih Penghargaan AMI Award 2019

Jevin sendiri mengaku tidak memiliki firasat apapun.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2019