Badai Keluar dari Kerispatih, Klaim Tak Ada Masalah Pribadi

Badai hengkang dari Kerispatih.
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pentolan Kerispatih, Doadibadai Holo atau yang akrab disapa Badai, terpaksa hengkang dari band  yang membesarkan karir bermusiknya. Badai memilih hengkang setelah selama 13 tahun berkarier bersama band yang sukses menelurkan puluhan lagu pop tersebut.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

Musisi berdarah Batak ini membantah jika punya masalah pribadi dengan Kerispatih. Dia hanya mengatakan sudah punya rencana sendiri untuk terus berkembang di dunia musik.

"Tidak ada masalah pribadi, tapi hanya masalah kinerja saja. Saya punya cara tersendiri merangkai mimpi yang saya cita cita kan," ujar  Badai saat ditemui di kawasan  Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 10 Oktober 2016.

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

Ia juga mengatakan tak ingin memaksa diri di Kerispatih, yang tengah berjuang tetap berkibar setelah ditinggal vokalis Sammy Simorangkir.

"Saya juga enggak mau maksain kehendak ke teman-teman saya. Karena mereka punya cara sendiri untuk mencapai impiannya. Jadi saya harus melangkah sendiri untuk meraih mimpi-mimpi saya," ucap Badai.

Badai eks Kerispatih Ungkap Makna Lagu Aku Harus Jujur: Sensasional

Di suatu acara musik Senin pagi tadi, Badai hadir bersama band barunya. Namun, Badai belum bicara banyak soal rencana ke depan.

(ren)

St Loco

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

Album tersebut berjudul HOME (Hymn of Majestic Entities). Seperti judulnya, kini St Loco merasa telah menemukan rumah selama mereka berkarier di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2023