Gatot Brajamusti: Reza Artamevia Lebih Pintar dari Saya

Reza Artamevia
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id –  Achmad Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti mengatakan, kliennya kaget dengan laporan Reza Artamevia. Reza melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya dengan dugaan penipuan. Menurut pihak Gatot, Reza sudah pasti tahu soal barang tersebut karena terlihat lebih pintar saat menggunakannya.
 
"Dia mengatakan seolah-olah ditipu, katanya itu adalah barang yang tidak dibolehkan, maka klien kami ngomong, dia itu lebih bisa dari pada saya. Sebelum ketemu saya, dia lebih pintar bagaimana mungkin saya menipu, ketika pertama kali ketemu saya, dia lebih bisa, lebih pintar," kata Rifai menirukan perkataan Gatot saat dihubungi melalui telepon, Senin 10 Oktober 2016.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Maka pihaknya menilai tidak mungkin Reza tidak tahu mengenai obat-obatan terlarang itu. Hanya saja, istilah yang digunakan dalam padepokan memang berbeda.

"Dia sudah tahu sebenarnya, sudah tahu itu (aspat) barang-barang seperti itu (obat terlarang), tahu dia. cuma memang istilah aspat dan tidak ini kan hanya istilah, tapi tahu bahwa aspat adalah barang yang seperti itu. Nah makanya Aa kaget juga apanya yang saya tipu," kata Rifai.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Maka pihaknya menyangkal telah melakukan penipuan. Pihak Gatot juga menyerahkan kepada penyidik untuk mengusut kebenaran dari pelaporan Reza tersebut. Namun, seandainya laporan Reza tak terbukti, penyanyi itu harus siap menghadapi sanksi pidana.

"Jika mereka (pelapor) tidak benar, mengarang cerita, berbohong, ada konsekuensi hukum memberikan keterangan palsu dan membuat laporan palsu dan itu sanksi pidana," katanya.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Reza Artamevia (tengah)

Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya.
 

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022