Reza Laporkan Gatot, Begini Tanggapan Elma Theana ‎

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebagai sesama mantan murid di padepokan Gatot Brajamusti, Elma Theana belum berpikir akan melaporkan Gatot seperti Reza Artamevia. Elma terkejut dan berharap Reza melaporkan Gatot tanpa paksaan dari orang lain.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Pas tahu laporan balik, ya saya terkejut, tapi kenapa, saya kurang paham. Semoga murni kesadaran dia sendiri, dan tidak dengan paksaan," kata Elma sata diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2016.

Elma tak pernah berkomunikasi dengan Reza cukup lama. Perihal pelaporan juga ia tahu dari orang sekitar dan berita, bukan dari Reza secara langsung.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

"Enggak ada sama sekali (komunikasi), saya banyak diluar kota. Banyak yang bilang akhirnya teteh (Reza) melapor. Saya enggak ngerti apakah benar ini karena tetehnya atau dari lingkungannya. Saya berharap ini dari teteh, sadar bahwa ini salah," ujarnya.

Untuk sementara Elma juga menghindari pertemuan dengan Reza. Ia tidak mau ada pihak yang menyalahartikan pertemuan itu nantinya.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

"Kalau situasinya masih belum baik. Saya takut terjadi yang enggak enak dengan bertemu. Saya menghindari, saya enggak mau ketemu dulu, takut salah. Saya doakan dia. Teteh (Reza) laporan ini semoga benar teteh diberi hidayah, sadar semua ini salah, saya tetap berdoa," kata Elma.

(ren)

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022