Reza Artamevia Melapor ke Polisi, Aa Gatot Menangis

Penyanyi Reza Artamevia
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Reza Artamevia melaporkan mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, ke Polda Metro Jaya pekan lalu. Reza melaporkan Gatot atas tuduhan penipuan. Langkah Reza itu menimbulkan rasa kecewa dalam diri Gatot. 

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Ia sangat terkejut karena dilaporkan salah satu murid kebanggaannya itu. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 11 Oktober 2016. 

Diakui Rifai, di dalam tahanan, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu berkeluh kesah soal tersebut. Bahkan, Gatot dikatakan kerap menangis. "Nangis bukan masalah apa. Dia (Gatot) bilang, 'Saya selama ini menutupi aib dan tidak mau membuka siapa pun yang terlibat'," kata Rifai 

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Gatot merasa selama ini tak pernah melibatkan siapa pun dalam kasus yang sedang menjeratnya. Namun, ia tak menyangka dilaporkan Reza dengan tuduhan penipuan. 

"Mereka melaporkan saya (Gatot) seolah melakukan penipuan dan seolah pelecehan seksual'," kata Rifai menirukan perkataan kliennya.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Menurut pihak Gatot, Reza sudah tahu mengenai obat-obatan terlarang. Maka Gatot kaget saat disebut dirinya menipu, sementara Reza sudah tahu seperti apa itu narkoba.

"Dia sudah tahu sebenarnya, sudah tahu itu (aspat) barang-barang seperti itu (obat terlarang), tahu dia. Cuma memang istilah aspat dan tidak ini kan hanya istilah, tapi tahu bahwa aspat adalah barang yang seperti itu. Nah makanya dia kaget juga 'apanya yang saya tipu' nah ini lah kadang yang selama ini Aa tidak mau mengungkapkan," ujar Rifai.

Gatot Brajamusti saat tiba di kediamannya.

Gatot Brajamusti kecewa dilaporkan Reza Artamevia ke polisi

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya