Misteri Vakumnya Artis Korea Ini dari Dunia Hiburan

Nam Taehyun WINNER
Sumber :
  • instagram.com/souththth

VIVA.co.id – YG Entertainment beberapa hari lalu mengumumkan salah satu personel WINNER, Nam Taehyun, akan beristirahat total karena penyakit mental yang ia derita. Nam Taehyun sudah menderita penyakit tersebut sejak masih berada dalam masa pelatihan dan kini kondisinya semakin memburuk.

Kurang Bukti, Eks Bos YG Entertainment Disebut Tak Bersalah di Sidang Pertama

Akibatnya, sejumlah aktivitas WINNER harus ditunda, salah satunya album baru yang rencananya akan dirilis. Para penggemar pun kecewa dan mulai mempertanyakan kebenaran di balik alasan istirahat Nam Taehyun.

Dari Allkpop, beberapa fans mengatakan, jika Nam Taehyun sudah lama terlihat absen dari kegiatan WINNER. Ia terlihat lebih sering sendiri di asrama grup tersebut dan sudah lama tak terlihat menghabiskan waktu bersama personel lainnya.

Yang Hyun Suk Eks CEO YG Entertainment Dibebaskan dari Tuduhan Halangi Kasus Narkoba B.I iKON

Sejumlah foto di media sosial memperlihatkan Nam Taehyun sering dalam kegiatan yang terpisah dari grupnya. Tak sedikit yang meragukan jika Nam Taehyun berhubungan baik dengan para rekannya.

Pria dengan gaya eksentrik itu juga merilis lagu ciptaannya sendiri di SoundCloud. Lagu yang berjudul Who Cares itu pun makin dicurigai menyoal perpisahannya dari WINNER.

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

"Pesta perpisahan. Jangan pura-pura sedih. Tidak ada penyesalan. Kamu pun merasakan yang sama. Aku tak peduli. Tak ada yang abadi. Aku sendiri juga, jadi mari bernyanyi. Diamlah. Aku tidak dengar apapun yang kau katakan. Aku akan mengurus diriku sendiri. Aku tak peduli. Aku akan dibuang bahkan jika aku mencoba mengikutinya sendiri. Mari kita teriak saja," demikian sepenggal liriknya.

 

https://soundcloud.com/user-337858352/who-cares

A photo posted by TaeHyun Nam (@souththth) on

Girlgrup BABYMONSTER

Bikin Deg-degan, Akhirnya YG Entertainment Debutkan 7 Member BABYMONSTER dalam Waktu Dekat

Awalnya YG Entertainment akan membentuk girlgrup baru BABYMONSTER dengan 5 personel. Namun pada akhirnya ia tetap mendebutkan 7 membernya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2023