Gatot Brajamusti Kirim Surat ke Presiden Jokowi

Gatot Brajamusti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Kasus Gatot Brajamusti menjadi sorotan. Kasus ini juga berkembang tak hanya terkait narkoba. Gatot juga diperiksa soal kepemilikan senjata dan pelecehan seksual. Gatot juga dilaporkan Reza Artamevia terkait dugaan penipuan. 

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Berbagai tuduhan yang datang, membuat pemilik Gatot Brajamusti ini tak tinggal diam. Gatot melalui kuasa hukumnya, Achmad Rifai mendatangi Badan Narkotika Nasional (BNN) dan menyerahkan sejumlah bukti. 

Serasa belum cukup, Senin 17 Oktober 2016, tim kuasa hukum Gatot mendatangi Kementerian Sekretariat Negara. Kedatangan Rifai bertujuan untuk memberikan surat permohonan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atas ketidakadilan terhadap kliennya.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

"Ini kita datang ke Kementerian Sekretariat Negara untuk mengantar surat kepada Presiden Republik Indonesia, terkait rumor-rumor bahwa terkait Aa Gatot Brajamusti. Kita sengaja memberikan surat kepada Presiden karena memang kita melihat ada satu hal yang sangat urgency yang harus diproses dalam hal ini," kata Rifai saat ditemui di gedung Kementerian Sekretariat Negara.

Pihak Gatot juga berencana melaporkan balik Reza Artamevia ke polisi. Mereka melaporkan Reza dengan dugaan laporan palsu dan fitnah.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Gatot Brajamusti atau Aa Gatot saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu


 

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022