Ketika Gigi Hadid Puji Gaun Cantik Michelle Obama

Presiden AS Barack dan Michelle Obama bersama PM Italia dan istri.
Sumber :
  • Reuters/Joshua Roberts

VIVA.co.id – Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama tampil mempesona dalam balutan gaun rancangan Atelier Versace. Dia mengenakan gaun tersebut mendampingi suaminya, Barack Obama untuk acara makan malam kenegaraan bersama Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi dan istrinya, Agnese Landini di Gedung Putih, Selasa, 18 Oktober 2016.   

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dikutip dari New York Magazine, gaun custom made berwarna rose gold tersebut memiliki detail chainmail indah, yang membalut tubuhnya dengan siluet anggun. Gaun panjang menyapu lantai dan tanpa lengan yang memamerkan sedikit bahunya itu tampak cantik memeluk tubuh ibu dua anak tersebut.

Michelle membiarkan rambutnya tergerai, dengan poni dimiringkan ke salah satu sisi hingga sedikit menutupi satu mata. Tampilannya begitu glamor dan menjadi salah satu yang akan diingat.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dan gaun yang dikenakan Michelle mendapat banyak komentar positif setelah diunggah dalam akun resmi Versace di Instagram. Salah satunya adalah supermodel Gigi Hadid.

Dia memuji gaun indah Versace dan mengaku menyukai gaun mengagumkan yang dikenakan Michelle Obama tersebut. Menurutnya, Michelle terlihat seperti seorang dewi dengan gaun itu.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Couldn't be anything but Versace! Love!!!!! She's a goddess! @donatella_versace," tulisnya.

 

First Lady of the United States @MichelleObama is flawless in a custom-made, rose gold #AtelierVersace gown.

A photo posted by Versace (@versace_official) on

Sementara Barack Obama mengenakan tuxedo warna hitam dengan dasi kupu-kupu berwarna senada. Adapun Renzi juga mengenakan tuxedo warna gelap rancangan Giorgio Armani dan istrinya memakai gaun kemben monokrom rancangan Ermanno Scervino.

Acara makan malam kenegaraan tersebut juga dihadiri sejumlah selebriti Amerika dan Italia, termasuk desainer Giorgio Armani, aktor Roberto Benigni, rapper Chance the Rapper dan Rachael Ray. Sementara Gwen Stefani menutup acara makan malam dengan suara emasnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya