Cerita Iko Uwais Promosi Film Headshot di Toronto

Iko Uwais dan Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Iko Uwais dan Chelsea merupakan beberapa orang yang berangkat dari tim Headshot untuk menghadiri Toronto International Film Festival 2016. Iko mengaku bangga melihat bangku saat pemutaran film Headshot di Toronto selalu penuh.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

"Alhamdulillah dari Asia, dunia, mereka sudah mengakui dari segi action-nya mereka sudah tahu, dan kalau saya pribadi di Toronto tahun 2011, dan ke sana lagi dengan film dan penggarapan yang berbeda, mereka antusiasnya tetap besar, yang jelas 1.300 penonton itu enggak ada bangku yang kosong," kata Iko saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu, 26 Oktober 2016.

Chelsea juga bersyukur melihat antusias penonton. Ia merasa hal ini bisa diraih karena kerja kerasnya bersama tim hingga membuat Headshot pantas dinikmati.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Ini prestasi buat perfilman Indonesia juga. Film ini wajib ditonton karena sangat membanggakan menurut aku. Dari segi action juga, drama juga. Bersyukur terus tentunya," ujar Chelsea.

Sementara salah satu sutradara Headshot, Kimo juga bersyukur dengan sambutan itu. Ia berharap di dalam negeri juga punya respon yang sama terhadap film yang akan mulai tayang pada 8 Desember 2016.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Seru, pengen tahu penonton Indonesia gimana nonton ini. Di sana (Toronto) enggak ada penonton Indonesia. Semoga sangat semangat dan antusias penonton Indonesia nonton film ini," kata Kimo.


 

 

Almost ???????????????????????? #headshot #UwaisTeam

A photo posted by Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya