Penyanyi Davit Harun Pamer Single 'Cinta Masa Tua'

penyanyi Davit Harun
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi pendatang baru Davit Harun akhirnya merilis single berjudul Cinta Masa Tua dan Jatuh Cinta, Selasa 1 November 2016. Meski terbilang masih baru di dunia musik Tanah Air, Davit sudah memiliki banyak penggemar di media sosial.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Cinta Masa Tua menunjukkan vokal Davit yang mendayu-dayu, sehingga di single Jatuh Cinta ini para pendengar jadi tahu penyanyi asal Pare-pare, Sulawesi Selatan, itu mampu melumat lagu yang bertempo lebih cepat.

Davit mengungkapkan, Jatuh Cinta dijadikan single kedua sebagai pencarian identitas karakter vokalnya. Namun, dia berkeinginan di single-single berikutnya akan berciri seperti Cinta Masa Tua.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

"Aku terlanjur ngasih lagu itu kepada Seven Musik (label), dan ternyata mereka minat," kata Davit yang juga pencipta kedua lagu itu.

Untuk aransemen, Davit juga masih bekerjasama dengan Aldi "Anima". Dia menceritakan lagu ini tercipta berdasarkan pengalaman pribadi, pernah menjadi pengagum rahasia.

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

"Bekerjasama dengan Aldi adalah kesempatan saya eksiskan diri di dunia musik," ucap Davit.

Lagu terbaru Davit ini dijadwalkan rilis secara resmi bulan Desember mendatang. Awalnya, Jatuh Cinta dirilis bulan Oktober, namun karena single Cinta Masa Tua masih nongkrong di chart radio-radio di Indonesia, maka peluncuran Jatuh Cinta akhirnya diputuskan bulan Desember.

Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023