Ayah Petra Sihombing Tanggapi Foto Anaknya Cium Bibir Pria

Petra Sihombing
Sumber :
  • instagram.com/petra_sihombing

VIVA.co.id – Belum lama ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan foto musisi Petra Sihombing mencium bibir seorang pria, Said, personel band Blackteeth. Foto ini langsung tersebar viral di media sosial.

Segera Jadi Ayah, Petra Ingin Ceritakan Dongeng Indonesia ke Anak

Dari keterangan foto, momen tersebut diambil saat pagelaran festival musik Synchronize Fest 2016 yang baru saja berlangsung pekan lalu.

Dalam foto yang memamerkan Petra tengah mencium bibir Said juga ada Eno NTRL duduk di dekat drum yang terlihat ingin bertepuk tangan. Berdasarakan keterangan itu juga, foto ini diabadikan oleh kekasihnya Petra, Aquila Firrina.

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Jadi Manja

Kabarnya, foto ini dibuat hanya untuk sekedar candaan belaka mengingat aksi gila-gilaan band indie tersebut. Sang ayah, Franky Sihombing pun santai menanggapi foto yang tersebar itu.

"Haha, itu fotonya lagi ngumpet apa manggung? Kalau lagi manggung ya enggak usah saya jawab. Iyalah (gimmick), kalau fotonya ketahuan ngumpet di diskotek nah itu baru dibahas deh," kata Franky melalui sambungan telepon hari Rabu, 2 November 2016.

Respons Iqbaal Ramadhan Soal Foto Ciuman Sama Bule

Franky juga mengetahui bahwa foto itu juga diabadikan oleh Aquilla. Franky mengatakan tak mungkin anaknya terlibat hubungan sesama jenis.

"Yang foto siapa? Pacarnya kan. Emang pacarnya gila apa, haha," tuturnya tertawa.

Franky sedikitnya mengetahui Blackteeth memang band yang sering tampil dengan aksi gila-gilaan dan kadang di luar batas kewajaran.

"Agak gesrek sih, baru pertama kali dia main sama band itu," ungkap Franky.

Suami Feby Febiola itu sama sekali tak terkejut atau marah dengan foto anaknya yang beredar. Dia juga belum membahas hal ini dengan putranya.

"Ketawa-ketawa aja sih saya," ucap Franky yang sudah delapan bulan berdomisili di Bali ini.

 

Mon amour.

A photo posted by Petra Sihombing (@petra_sihombing) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya