Blogger Muslim Jadi Model Pertama Kosmetik CoverGirl

Blogger kecantikan Nura Afia
Sumber :
  • instagram.com/nuralailalov/

VIVA.co.id – Lini kosmetik CoverGirl terus memimpin untuk mewakili keragaman dalam industri kecantikan dunia. Setelah mengumumkan seorang make-up enthusiast, James Charles menjadi model laki-laki pertama untuk kosmetik CoverGirl, kini memilih seorang blogger kecantikan muslim, Nura Afia.

Industri Kecantikan Meningkat Drastis di Tengah Pandemi COVID-19

Dikutip dari PopSugar, wanita cantik berhijab tersebut akan menjadi duta untuk produk maskara terbarunya, So Lashy!BlastPro Mascara. Dipilihnya Nura karena dia memiliki bulu mata panjang, yang membuat banyak wanita iri serta riasan dan kulitnya yang sempurna.  

Di YouTube, Nura merupakan blogger yang populer karena memiliki lebih dari 200 ribu pelanggan yang setia menonton video kecantikan dan sejumlah tips kreatif menggenakan hijab. Dengan dipilihnya Nura sebagai model CoverGirl, maka dia akan bergabung dengan sederet selebriti lainnya yang telah menjadi model merek ini, seperti Sofia Vergara dan Katy Perry.

Miliki Mitra Ibu Rumah Tangga Terbanyak, MS Glow Raih Rekor MURI

Penampilan perdana Nura sebagai model terbaru produk maskara CoverGirl bisa dilihat pada 14 November 2016. Dan wajah cantiknya akan terpampang di billboard di sekitar Time Square di New York City.

3 Produk Kosmetik Madame Gie Milik Gisel Ditemukan Bahan Berbahaya
Ziva Magnolya.

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Makeup natural yang simple and clean menjadi andalan Ziva Magnolya di kesehariannya. Ziva dengan jeli memilih riasan tepat untuk mengeksplorasi cantik terbaik versi diri.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023