Deretan Selebriti AS Unggah Foto Pilpres

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Hari pemilihan presiden di Amerika Serikat telah dimulai. Segenap penduduk, baik yang di dalam maupun luar negeri, memberikan hak suaranya untuk menentukan pemimpin mereka hingga empat tahun ke depan.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Kesempatan tersebut tentu tak dilewatkan oleh sejumlah selebriti. Aktif di dunia hiburan, mereka pun memiliki pandangan politiknya sendiri. Tak heran, kedua kandidat presiden turut memanfaatkan selebriti pendukungnya untuk kampanye.

Dari deretan selebriti, beberapa tampak mengunggah fotonya di Instagram saat tengah memilih di tempat pemungutan suara setempat.

Diam-diam Mualaf, 5 Seleb Hollywood Ini Ternyata Peluk Islam Sejak Lama

Katy Perry, salah satu diva pop kenamaan dunia, merekam videonya saat tengah memasukkan kertas pemilihan ke kotak suara. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Katy Perry menjadi pendukung Hillary Clinton dengan tagline kampanye ‘I'm With Her’.

Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Lalu, solois wanita lain yakni Taylor Swift yang turut mengunggah foto dirinya saat tengah mengantre menuju tempat pemilihan suara.

"Hari ini adalah harinya (Clinton). Ayo berikan hak suaramu," tulis Swift di akun Instagram pribadinya.

 

Today is the day. Go out and VOTE ????????

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Deretan artis lain yang mengunggah foto di media sosialnya yakni Eva Longoria, Christian Slater, Allison Brie, Chris Evans, hingga Anthony Hopkins. Tak pelak, momen ini juga dijadikan sebagai ajang kampanye bagi mereka, termasuk Drew Barrymore.

"Hari ini adalah hari di mana kita, para wanita, tahu bahwa semuanya sangat mungkin untuk terjadi," ujar Drew, selaku pendukung Hillary Clinton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya