Jennifer Lopez Unggah Foto Manis Bersama Tunangannya Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jennifer Lopez telah memberikan suguhan manis kepada para penggemarnya secara online, dengan membuktikan bahwa asmaranya dengan Ben Affleck masih kuat. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Aktris "Marry Me" itu merilis beberapa foto langka berisi tentang dirinya dan tunangannya saat makan malam, dikuti dari aceshowbiz. Wanita berusia 52 tahun itu membagikan foto itu di buletinnya, On the JLo. Foto-foto itu memperlihatkan penyanyi itu mengenakan pakaian hijau sementara tunangannya mengenakan setelan hitam. 

"Oh, ngomong-ngomong, hijau masih warna keberuntunganku..." tulisnya di samping foto. 

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

J.Lo mengonfirmasi pertunangannya dengan Ben dalam sebuah video Instagram yang dirilis pada Jumat, 8 April. Dia tampak emosional dalam klip manis saat dia terlihat menatap penuh air mata dan memuja cincin berlian berwarna hijau yang cantik. 

"Kamu sempurna," katanya dalam sulih suara saat musik romantis diputar di latar belakang.

5 Artis Dunia Ini Mati-matian Bela Islam, Ada yang Bukan Muslim

Dalam buletin edisi sebelumnya, pelantun "On the Floor" itu menjelaskan tentang cincin itu, "Hijau selalu menjadi warna keberuntungan saya dan sekarang, pasti." Dia menambahkan, "Itu akan selalu begitu."

Jennifer Lopez

Photo :
  • Instagram Jennifer Lopez

J.Lo dan Ben pertama kali bertunangan pada tahun 2002 dan direncanakan akan menikah pada bulan September 2003, tetapi pernikahan mereka ditunda dengan pemberitahuan empat hari karena "perhatian media yang berlebihan" sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti.

Mereka kembali menjalin hubungan tahun lalu setelah J.Lo berpisah dari mantan tunangannya Alex Rodriguez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya