Gaun Belahan Tinggi Artis Cantik Tiongkok Jadi Perhatian

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Ajang bergengsi Golden Horse Awards digelar di Taiwan, Sabtu 26 November 2016. Acara ini digelar di Sun Yat-sen Memorial Hall. Artis-artis cantik Asia menghadiri acara tersebut. Mereka melenggang di karpet merah dengan gaun malam seksi dan karya perancang ternama. Dan yang menjadi perhatian adalah gaun yang dikenakan Fan Bingbing.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Artis cantik Tiongkok ini mengenakan gaun biru elegan. Gaun tersebut rancangan Elie Saab. Bukan karena gaun buatan perancang dunia yang membuat pakaian Bingbing jadi perbincangan. 

Seperti dilansir dari Asiaone, gaun biru tersebut menjadi perbincangan karena berbalahan panjang di bagian kiri. Dan gaun itu memperlihatkan kaki ramping Bingbing saat berpose di karpet merah. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

"Wow..seksi bajunya," kata salah satu netizen. "Belahannya, tak bisa berkata-kata," kata yang lainnya. "Gaun itu membuat Anda terlihat cantik, tetapi terlalu seksi," ujar yang lainnya. "Bingbing kamu cantik dan seksi," kata netizen lain. 

Bingbing sendiri merasa senang dapat hadir di acara bergengsi tersebut. 10 tahun lalu, ia berhasil meraih piala. Kali ini, Bingbing kembali masuk nominasi dalam kategori Aktris Terbaik. Namun, sayangnya, ia tak berhasil membawa pulang piala. Ia kalah bersaing dari aktris lainnya.

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan


 

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022