Dian Sastro Ketagihan Warnai Rambut

Dian Sastrowardoyo dengan warna rambut baru
Sumber :
  • instagram.com/therealdisastr

VIVA.co.id – Aktris cantik Dian Sastrowardoyo dikenal dengan rambut panjangnya yang hitam. Dan setelah bertahan dengan rambut hitamnya yang indah, dia mulai mewarnai rambutnya.

Penting Bagi Wanita, 4 Perawatan Kecantikan Ini Dilarang Dalam Islam

Wanita berusia 34 tahun ini mengaku bahwa biasanya untuk urusan rambut hanya bermain pada struktur rambut dan cutting. Namun dalam setahun terakhir, Dian telah beberapa kali mengubah warna rambutnya.

Bahkan bintang film Ada Apa dengan Cinta (AADC) ini mengaku ketagihan untuk mengganti warna rambutnya.

3 Cara Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah dan Bisa Bertahan Lama

"Beberapa kali aku gonta ganti warna pada rambut. Kalau boleh jujur, sejak tahun lalu berani eksperimen dan jadi eksperimentalis bisa dihitung sebulan sekali ganti warnanya," ujar Dian di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 28 November 2016.

Ibu dua anak ini menambahkan bahwa mengubah warna rambut membuat penampilannya tidak monoton dan lebih segar. Kendati demikian, untuk tetap menjaga keindahan dan kesehatan rambutnya, Dian menyiasatinya dengan memilih produk yang tepat.

Hukum Menyemir Rambut dalam Islam Haram? Begini Penjelasannya

Selain itu, dia juga melakukan perawatan rutin, seperti melakukan masker rambut sekali dalam sepekan. Ini untuk menjaga helai rambutnya tetap ternutrisi.
 
"Warna rambut itu sangat memengaruhi (penampilan) saya. Hanya saja untuk menyiasatinya agar tidak rusak, saya memilih produk yang tepat. Setiap minggu, saya memakai masker untuk menjaga batang rambut dan menutrisinya," tutur Dian.

Mayang Lucyana

Pamer Rambut Baru Senilai Rp10 Juta, Mayang Lucyana Disentil Warganet

Putri Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana pun tidak henti memuji sosok yang telah berjasa mengubah rambutnya menjadi lebih keren. Terlebih rambutnya saat itu juga telah diblow

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023