Adopsi Anak, Thomas Djorghi Siap Jadi Ibu

Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pedangdut Thomas Djorgi bersikukuh ingin mengangkat seorang anak. Baginya lebih mudah untuk mengadopsi seorang anak ketimbang memiliki anak kandung sendiri.

Kembali Viral, Ini Kisah Wanita Lajang Adopsi 3 Anak

"Untuk memiliki anak kandung susah banget. Kayaknya lama banget deh untuk punya anak sendiri. Mending saya mengadopsi anak, kayaknya itu lebih memungkinkan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Thomas bukan hanya berucap. Ia telah menjalani beberapa proses agar hal itu terwujud. Tidak mudah untuk mengadopsi seorang anak tapi Thomas tak menyerah.

Adopsi 13 Bayi dan Tinggal di Rumah Megah, Siapa Monica Soraya?

Anak yang akan diadposi Thomas telah berumur satu tahun. Ia juga mengaku telah memiliki kedekatan emosional dengan anak tersebut.

"Sudah ada ikatan emosional antara aku dan dia, kalau ada aku, dia senyum. Pas aku mau pulang, dia kayak berat ditinggal, tanganku dipegang sama dia," ujarnya.

Kata Mayangsari, Jika Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Thomas nantinya akan menjelaskan status sang anak saat besar nanti. Ia juga yakin bisa mengurus anak tersebut dan merangkap sebagai ibu.

"Anak butuh ibu, saya juga bisa jadi ibu kok buat dia. Ibu itu lebih sayang sama anak, saya juga bisa seperti itu, saya lakukan," katanya.

Katie Page.

Kisah Wanita Lajang Adopsi 3 Anak, 5 Peluang Usaha Menjanjikan

Berbagai berita dari kanal Lifestyle VIVA mendapat sorotan pembaca sepanjang Selasa, 8 Februari 2022. Salah satunya kisah viral wanita lajang yang adopsi tiga anak.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022