Foto Donny Kesuma dan Wanita Lain Beredar, Istri Murka

Donny Kesuma
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak muncul, pesinetron Donny Kesuma tengah menghadapi masalah keluarga dengan sang istri, Yuni Indriyati. Kabar orang ketiga tengah mampir di tengah rumah tangga mereka.

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Beredar foto-foto mesra Donny dengan seorang wanita. Dari foto mesra Donny yang beredar, salah satu foto memperlihatkan wanita tersebut tengah mengecup pipi Donny saat menerima kue ulang tahun.

Selain itu, juga ada foto Donny dan wanita tersebut sedang memotong kue. Ada juga foto tengah makan di salah satu restoran, di atas motor, dan foto mesra saat Donny berbisik di telinga wanita tersebut di dalam mobil.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Sementara mengetahui hal itu, istrinya mencurahkan isi hatinya lewat foto dan tulisan bijak yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

"Karma. tidak perlu untuk membalas dendam. Hanya duduk dan menunggu. orang-orang yang menyakiti Anda akhirnya akan mengacaukan diri mereka sendiri dan jika Anda beruntung, Tuhan akan membiarkan Anda menonton."

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

Yuni juga menulis sebuah judul yang berkaitan dengan foto tersebut. "Karma sangat tahu kepada siapa dialamatkan... Cuma menunggu dan melihat! Untuk manusia benalu yang selalu mengekor ke mana suami saya pergi.... Malulah dengan perilakumu!!! Jangan jadi orang munafik..tidak sesuai dengan quote-quote yang sok agamais... Sering-sering bercermin... Lepas topeng kemaksiatan kalian...itupun bila kalian punya hati nurani & punya Tuhan!!!" tulisnya.

Tulisan dan foto yang diunggah ibu tiga anak itu membuat netizen memberi komentar. Kebanyakan memberi dukungan kepada Yuni.

"Sabar ibu.. Semoga Allah segera memberi pelangi untuk keluarga kalian," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya