Pengakuan Mengejutkan Barbie Hsu soal Suami Miliarder

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Kebahagiaan keluarga Barbie Hsu dan suami, Wang Xiao Fei, bertambah setelah kelahiran anak kedua, yang berjenis kelamin laki-laki. Barbie juga mulai aktif di dunia hiburan. Ia tampil pertama kali di sebuah acara kecantikan. Barbie mengaku gugup, dan membuat pengakuan yang mengejutkan.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Saat diwawancara media setempat soal apakah memiliki rencana untuk anak ketiga, Barbie memberikan jawaban yang mencengangkan reporter dan juga penggemarnya. Ia mengaku tak mungkin memiliki anak ketiga.

"Tidak mungkin. Saya dan suami tidur di kamar yang terpisah sekarang," katanya seperti dilansir dari Toggle

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Pengakuan bintang Meteor Garden itu, tentu saja membuat orang berspekulasi soal rumah tangganya dengan miliarder Tiongkok itu. Mereka berpikir apakah pernikahannya dengan pengusaha yang bergerak di bidang restoran itu sedang bermasalah. 

Barbie memang tak menjelaskan alasan dirinya tidur terpisah dengan suaminya tersebut. Tetapi, Barbie mengaku sedang berbahagia menikmati kehidupannya sebagai istri dan ibu dari dua orang anak. 

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Barbie juga menyatakan bahwa ia tak ingin anak pertamanya mengikuti jejaknya sebagai artis. Dan berharap anak keduanya dapat melakukan sesuatu yang baik dan membanggakan bagi dunia di masa depan. 

"Saya harus segera pulang untuk mengurus anak-anak," ujarnya tersenyum.

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022