Impian Artis Cantik Tiongkok Saat Dilamar Kekasih

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Kisah cinta Fan Bingbing dengan Li Chen kerap menjadi sorotan. Pasangan ini selalu mesra dalam berbagai kesempatan. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera menikah. Tetapi, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda yang pasti bahwa pasangan ini akan segera melangkah ke pelaminan.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Terlebih lagi, Bingbing juga bercerita sangat berharap segera dilamar sang kekasih, aktor yang juga sutradara tersebut. Hal itu diungkapkan Bingbing saat menghadiri sebuah acara perhiasan di New York. 

Saat memperkenalkan perhiasan mewah yang dikenakannya, salah satu artis Asia yang masuk dalam jajaran aktris terkaya dunia ini berkisah bahwa seluruh wanita di dunia ingin dilamar sang kekasih dalam suasana yang romantis, termasuk dirinya. Ia juga ingin dilamar dengan kejutan-kejutan dari pujaan hati yang membuatnya terharu. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

"Semua wanita membayangkan seorang pria berlutut, dan membawa cincin berlian dan mengucapkan janji setia seumur hidup," katanya seperti dilansir dari Lollipop

Saat disinggung apakah dalam waktu dekat ini akan mendapatkan momen romantis tersebut, bintang film Lost In Beijing ini hanya tersenyum penuh rahasia. 

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan


 

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022