Bukti Keseriusan Pangeran Harry dan Kekasih Baru

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Pangeran Harry sedang dimabuk cinta. Ia tak dapat menutupi kebahagiaannya menjalin cinta dengan artis Amerika Serikat, Meghan Markle. Ia sangat mencintai Meghan, dan berniat membawa hubungannya ke jenjang yang serius.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Menurut sumber seperti dilansir dari E!News, Harry lebih serius menjalin cinta dengan Meghan dibanding dua kekasih cantik sebelumnya, Chelsy Davy dan Cressida Bonas. 

Sumber mengklaim dengan Meghan, Harry sudah memikirkan pernikahan. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Itu tidak mengejutkan saya jika ia sudah berpikir tentang pertunangan karena itulah yang dipikirannya. Saat ia jatuh cinta, ia benar-benar dimabuk cinta," kata sumber. 

Bahkan, demi sang kekasih, Harry rela melanggar aturan istana Inggris. Usai menjalani tugas negara dengan mengunjungi Karibia, Harry seharusnya balik ke London. Tetapi, Pangeran Inggris ini justru langsung terbang ke Kanada untuk menemui Meghan.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Harry sudah tak tahan ingin bertemu dengannya. Ia benar-benar sedang kasmaran. Kami belum pernah melihatnya seperti itu," ujar yang lainnya.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024