Penyebab Barbie Hsu Pisah Ranjang dari Suami Miliarder

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Sumber :
  • facebook.com

VIVA.co.id –  Setelah hampir tujuh bulan absen dari dunia hiburan, Barbie Hsu kembali tampil di depan publik. Barbie yang melahirkan anak keduanya pada Mei lalu, menghadiri sebuah acara di Taiwan. Dalam penampilan perdananya di depan umum, Barbie membuat pengakuan yang mengejutkan penggemarnya.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Barbie mengaku sedang tidak tidur seranjang dengan suaminya, Wang Xiao Fei. Apakah rumah tangga mereka sedang bermasalah? Jangan khawatir.

Artis cantik ini menyatakan ia dan suaminya yang miliarder Tiongkok itu sedang bahagia-bahagianya. Hanya saja, mereka memang jarang tidur bersama. Ada alasan lain di balik hal tersebut.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

"Saya tidur terpisah dari suami. Putri saya menempel ketat dengan saya," katanya seperti dilansir dari Lollipop

Hal itu diungkapkan Barbie saat disinggung awak media soal rencana untuk memiliki anak ketiga. Barbie memastikan dirinya tak ingin punya anak lagi.

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi

Mungkin hal itu berhubungan dengan proses melahirkan anak keduanya, di mana Barbie dikabarkan sempat pingsan. Bintang drama Meteor Garden ini memiliki pengalaman yang menakutkan saat melahirkan anak keduanya. Ia mengaku berhenti bernapas, dan jantungnya juga berhenti berdetak. “Saya tak tahu apa pemicunya. saya kehilangan ingatan selama 10 hari,” katanya.

(ren)

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022