Pandu, Superhero Cilik Asal Indonesia Favorit Baru di ANTV

Pandu ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – ANTV menghadirkan serial cerita keluarga berjudul Pandu yang berkisah tentang anak laki-laki bernama Rio (Adam Farrel). Ia tinggal dan tumbuh di panti asuhan sebagai sosok anak yang sederhana, baik hati, dan suka menolong.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Suatu hari, Bunda Lala (Marisa Cristina) mengajak Rio ke kerajaan peri. Setelah itu, Rio sadar akan kekuatan dari warisan bintang ibunya, Bunda Peri (Juliana Mochtar).

"Anak-anak itu suka sama superhero. Mereka suka membayangkan diri mereka sebagai pahlawan. Tapi intinya ini menampilkan superhero Indonesia, dan manusia Indonesia bisa kuat dan besar serta pandai menolong," kata Monica Desideria, General Manager Marketing Communications and Corporate Communications ANTV, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Desember 2016.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Serial ini juga sebagai komitmen ANTV untuk mendukung serial lokal. Pandu dihadirkan untuk menemani keluarga menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

Hal itu terbukti dari penayangan perdana Pandu yang menduduki posisi pertama di slotnya pada share 22,1. Bekerja sama dengan rumah produksi Multivision Plus, Pandu dinilai berbeda karena bukan hanya menghadirkan cerita ringan, tapi juga efek CGI.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

"Serial Pandu memiliki kekuatan cerita kepahlawanan yang unik dan sesuai dengan kekinian, serta diperkuat dengan baluran animasi grafis CGI yang banyak digunakan film-film kelas dunia," kata Gunawan, Acquisition and Distribution Manager ANTV dalam rilisnya.

Pandu bisa disaksiksan Senin hingga Jumat setiap pukul 08.15 WIB. Serial ini juga dibintangi Putri Zairah, Dieggo Rabbana, dan disutradarai Sanjeev Kumar.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022