Miley Cyrus Akan Menikah di Australia Usai Tahun Baru?

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan menikah
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah memutuskan bahwa keduanya akan menghabiskan malam tahun baru mereka dengan bersantai bersama di pantai Byron Bay, New South Wales. 

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Seperti dilansir dari Womans Day, pasangan ini akan mendarat di Byron dalam waktu dekat dan akan merayakan malam tahun baru mereka seperti pada tahun sebelumnya, yakni di Falls Festival.

Tidak hanya merayakan tahun baru, menurut salah satu sumber terdekatnya, pasangan yang cukup lama menjalin hubungan ini, rencananya akan menggelar pesta pernikahan mereka usai tahun baru. 

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

"Orang-orang di sekitar Byron telah bersiap untuk pernikahan mereka, kita mendengar bahwa mereka akan membuat rencana menikah, ketika mereka berada di sini," kata sumber tersebut.

Tidak hanya berdua, pasangan ini juga akan menghabiskan waktu di penghujung tahun mereka dengan kakak-kakak Liam, Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, yang tinggal di Byron.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Bryon Bay memang memiliki tempat khusus di hati pasangan ini sejak mereka pertama kali menginjakkan kaki pada 2016, setelah keduanya kembali merajut cinta mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dikabarkan akan pindah dan tinggal menetap di sana. 

"Miley sangat mencintai liburannya, dan dia menjadi sangat dekat dengan Elsa," jelas sumber.

"Dia benar-benar iri dengan kehidupan yang nyaman yang membawanya ke Byron Bay dan akan senang untuk tinggal di sana untuk sementara waktu," tambah sumber itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya