Rekomendasi Film Hollywood Bakal Hit di Tahun 2017

Film Beauty and the Beast.
Sumber :
  • Twitter/BadWolfeBay

VIVA.co.id – Di tahun 2017 ini, dua studio besar, DC dan Marvel, masih bersaing menelurkan film superhero masing-masing. Film adaptasi yang mengangkat kisah dari novel dan manga masih akan memenuhi layar bioskop tahun ini.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Dari Ace Showbiz, berikut ini 7 Film adaptasi yang akan bersaing merebut box office di sepanjang tahun 2017.

Logan

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Jangan sampai kehilangan momen Hugh Jackman dalam penampilan terbarunya sebagai Wolverine di film ini. Tidak seperti dua film sebelumnya yang menargetkan penonton usia remaja dan dewasa muda, film yang disutradarai James Mangold ini ditujukan untuk mereka yang jauh lebih dewasa.

Hal tersebut karena cerita film ini nantinya akan lebih banyak menunjukkan adegan kekerasan. Logan akan rilis mulai 3 Maret 2017. Untuk alur cerita sendiri masih dirahasiakan, tapi banyak yang percaya tidak akan banyak berbeda dengan cerita komiknya.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Ghost in the Shell

Kabar baik untuk penggemar manga seri, karena film adaptasi yang ditunggu-tunggu, Ghost in the Shell akan tayang tahun ini. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, film animasi yang ikonik tersebut akan lebih diperkenalkan lagi secara internasional.

Di tengah kritikan atas pemilihan Scarlet sebagai pemeran utama untuk karakter dari Jepang, sutradara Mamory Oshii, memuji Scarlett.

"Dia di atas dan di luar batas ekspektasi saya," katanya. Film ini akan tayang 31 Maret 2017.

Guardians of the Galaxy Vol.2

Meraup sukses di tahun 2014, tahun ini film pahlawan super kosmik kembali hadir. Wajah baru seperti Pom Klementieff akan hadir memerankan sosok Mantis yang menambah anggota baru dari Guardians. Mantis sendiri diceritakan sebagai mantan anggota Avengers. Film ini sendiri direncanakan rilis pada 5 Mei 2017.

Spider-Man: Homecoming

Pertama kali muncul dalam Captain America: Civil War, Tom Holland akhirnya akan membuka kisahnya sendiri. Dalam film ini, versi lebih muda dari Peter Parker akan menghadapi masalahnya sehari-hari sebagai seorang remaja dan di saat bersamaan juga harus membuktikan kemampuannya sebagai pahlawan super menghadapi penjahat besar yang diperankan Michael Keaton.

Film ini rencananya akan tayang mulai 7 Juli 2017 dengan cerita lebih segar.

Thor: Ragnarok

Akan rilis pada 3 November 2017, film ini adalah terakhir kalinya untuk Thor bisa tampil sendiri. Potongan cuplikan untuk film ini telah ada dalam film Doctor Strange. Di sini nantinya penggemar bisa melihat hubungan cinta namun benci dari Thor dan Loki. Hulk juga dikabarkan turut hadir dalam film ini.

Wonder Woman

Film ini seolah ingin menjadi pembuktian bahwa DC Movie Universe belum mati usai dua film mereka sebelumnya (Man of Steel dan Batman V Superman: Dawn of Justice) menerima banyak kritik.

Film yang dibintangi Gal Gadot ini rencananya akan tayang mulai 2 Juni 2017.

Beauty and The Beast

Menjadi salah satu film paling dinantikan setelah banyak cuplikan film yang telah beredar. Disney tidak akan pernah kehilangan penggemarnya.

Akan ada cerita lain dalam film yang rencananya tayang mulai 17 Maret 2017, seperti cerita Belle (diperankan Emma Watson) yang ternyata seorang penemu, juga penampilan karakter baru, Cadenza yang diperankan oleh Stanley Tucci.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya