Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

CEO Mills, Ahau
Sumber :
  • mills

Jakarta – Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills terus menunjukkan kualitasnya sebagai merk lokal terbaik di Tanah Air. Terbaru, Mills resmi menjalin berkolaborasi dengan DC Comics.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

DC Comics adalah salah satu perusahaan buku komik terbesar dan tertua di Amerika, dan memproduksi materi yang menampilkan banyak karakter heroik budaya.

Di antaranya adalah Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern, Martian Manhunter, Nightwing, Green Arrow dan Aquaman.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

CEO Mills, Ahau mengatakan pihaknya dipercaya oleh DC untuk berkolaborasi membuat produk bertema The Flash yang meliputi sepatu sepakbola dewasa dan anak-anak, sepatu futsal, sepatu running, jersey running dan sepakbola, hoody dan lainnya.

Ahau menegaskan, kerja sama ini menjadi bukti bahwa Mills memiliki kualitas terbaik sehingga mampu mendapatkan lisence sekaliber DC Comics dari Amerika.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Mills x DC isComics

Photo :
  • istimewa

"Merk Mills dari Indonesia dipercayakan DC untuk berkolaborasi membuat produk The Flash. Ini menunjukkan produk kami berkualitas dan telah diakui internasional sehingga DC mau memberikan lisence untuk berkolaborasi," kata Ahau.

"Selain itu, dalam kolaborasi ini Mills akan mengeluarkan produk bertemakan superhero seperti Superman, Batman, dan Joker. Tentu ini akan menjadi kerja sama yang luar biasa," sambungnya.

Lebih lanjut, Ahau mengajak untuk tidak ragu menggunakan produk dalam negeri. Pasalnya, sebelum berkolaborasi dengan DC ini, Mills juga sudah berhasil menembus pasar internasional yakni denggan menjadi sponsor resmi tim League Two Liga Inggris, Tranmere Rovers.

"Kolaborasi lintas industri ini juga memberikan kesempatan kepada para milenial dan Gen Z untuk mengekspresikan kesukaanya pada karya DC Comics dengan cara berbeda yakni dengan berolahraga menggunakan produk Mills.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya