Rahasia Tetap Cantik Mooryati Soedibyo di Usia Senja

Mooryati Soedibyo ulang tahun ke-89
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo

VIVA.co.id – Mooryati Soedibyo baru saja merayakan ulang tahun ke-89 pada Kamis, 5 Januari 2017. Meski tak lagi muda, pendiri Mustika Ratu ini masih terlihat cantik, segar dan bugar.

Ulang Tahun ke-91, Mooryati Soedibyo Raih Rekor MURI

Usai menonton wayang dalam perayaan ulang tahunnya ke-89 di kediamannya, pencetus lahirnya Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ini berbagi rahasia menjaga kesehatan dan kecantikan di usia senja. Menurut dia, salah satu yang membuat dirinya tetap terlihat segar dan tetap cantik, yakni rutin mengonsumsi rempah-rempah.

"Merawat kesehatan dengan minum beras kencur, cengkeh. Pokoknya, hampir semua rempah-rempah sampai sekarang. Aku masih memakai sumber daya hayati," kata dia di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam, 5 Januari 2017.

Rahasia Cantik Widyawati di Usia 68 Tahun

Lebih lanjut ibu lima anak dan 11 cucu ini mengatakan bahwa hampir setiap hari rutin meminum air rebusan rempah-rempah. Misalnya, jika malam tak bisa tidur, dia akan meminum wedang pala sebelum tidur.

Kendati demikian, menurutnya, rahasia paling penting untuk membuatnya tetap cantik dan bugar hingga saat ini adalah selalu bersyukur. "Buat aku yang paling penting, ya bersyukur masih dikasih sehat sampai saat ini," ujarnya.

Rahasia Wajah Meghan Tetap Glowing Meski Tanpa Make-up

Putri K. Wardhani dan Mooryati Soedibyo

Anggun C Sasmi

Usia 44 Anggun Makin Bugar dan Cantik, Rahasianya Ternyata Simpel

Apa rahasianya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2019