Deretan Aktris Berbusana Terbaik di Golden Globes 2017

Emma Stone di acara Golden Globes 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Acara Golden Globe Awards kembali dihelat di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 8 Januari 2017 waktu setempat. Seperti biasanya, momen karpet merah selalu dimanfaatkan para aktris untuk menunjukkan penampilan super glamor.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Tak heran jika di acara penghargaan bergengsi ini, desainer dunia berlomba-lomba mendandani para aktris tersebut. Penampilan mereka pun mengundang komentar dari para kritikus fesyen. 

Beberapa di antaranya disebut terbaik, sementara lainnya terburuk. Nah, tahun ini sejumlah selebritas cantik boleh bernapas lega karena mereka dinobatkan sebagai aktris dengan busana terbaik di karpet merah Golden Globe Awards 2017.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Seperti dilansir dari berbagai sumber, aktris pertama yang mengundang decak kagum adalah Emma Stone. Bintang film La La Land ini mengenakan gaun Valentino Haute Couture yang terinspirasi dari Jackie O. Meski berwarna nude, gaun tersebut memiliki aksen gemerlap.

"Gaun ini memiliki bintang," ucap Stone.

Akhir Tragis Pemeran Utama Film Komedi Terlaris Era 1990-an Mrs Doubtfire, Robin Williams

Kemudian ada pula aktris Nicole Kidman yang mengenakan busana perak rancangan  Alexander McQueen. Selanjutnya, Michelle Williams terlihat cantik dalam balutan gaun lace Louis Vuitton. Ia melengkapi penampilannya dengan choker pita berwarna hitam. Simpel namun terlihat manis.

Amy Adams kembali menunjukkan penampilan yang elegan. Kali ini, ia memilih gaun hitam rancangan Tom Ford. Dengan rambut yang dibiarkan tergerai, Adams terlihat memesona tanpa perlu berusaha keras tampil maksimal.
 

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024