Video Kedekatan G-Dragon dan Dara Bikin Fans Histeris

G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – G-Dragon, pentolan boyband top Korea, BIGBANG, kembali diterpa isu hubungan asmara. GD, begitu sapaannya, sedang ramai diberitakan setelah videonya saat bersama Dara, eks-2NE1, tersebar viral.

Sandara Park Beberkan Sikapnya soal Seks Pranikah

Video yang diambil fans usai konser BIGBANG 0.TO.10 Finale in Seoul itu jadi perbincangan para netizen. Dari video tersebut, fans menduga GD sudah mencium Dara. Tak hanya itu, GD juga terlihat memeluk dan melindungi rekan satu agensinya itu di tengah kerumunan para fans.

Seperti dilansir laman Allkpop, video tersebut pun menuai banyak komentar. Sebagian bahkan berspekulasi GD dan Dara sedang menjalin hubungan spesial. Namun sebagian lainnya menolak dan mengatakan kedekatan mereka sebatas rekan kerja saja.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

G-Dragon dan Dara sudah lama dipasangankan oleh para penggemarnya. Fans pasangan ini menyebut mereka dengan Daragon atau Dara dan G-Dragon. Sementara itu, GD sudah lama dikabarkan berhubungan dengan model Jepang Kiko Mizuhara dan juga Nana Komatsu.

Lewat acara Radio Star, GD tidak mengonfirmasi kabar kedekatannya dengan dua model imut tersebut. Namun ia mengatakan, akan mengungkap semuanya jika kekasihnya memang ingin hubungan yang terbuka.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra
Sandara Park

Akibat 2NE1 Bubar, Sandara Park Alami Gangguan Mental hingga Ogah Nonton Acara Musik

Sandara Park mengungkapkan bahwa ia sempat nangis berjam-jam saat pengumuman pembubaran 2NE1. Ia bahkan mengalami gangguan mental akibat mengalami momen sedih itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023