Fakta Mengejutkan di Balik Kesuksesan La La Land

Ryan Gosling dan Emma Stone
Ryan Gosling dan Emma Stone
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kesuksesan La La Land dalam berbagai ajang penghargaan memang sudah diprediksi lama. Baru-baru ini, film drama musikal tersebut mendominasi Golden Globes 2017. Film ini memenangkan kategori film musikal - komedi, aktor, aktris, sutradara, serta soundtrack terbaik di ajang tersebut.

Di balik kehebohan La La Land saat ini, ternyata ada fakta baru yang tak banyak orang tahu. Sang sutradara, Damien Chazelle mengaku jika Ryan Gosling dan Emma Stone bukanlah nama utama yang diinginkannya sejak awal proyek ini direncanakan.

Sang sutradara mengatakan bahwa Miles Teller dan Emma Watson adalah pilihan aslinya. Damien, kepada Uproxx yang dikutip melalui Daily Mail, menyebut ia sangat ingin memasangkan dua aktor muda itu pada mulanya.

"Memang benar ada Emma Watson dan Miles Teller yang seharusnya melakukan ini. Tapi nyatanya tak ada satu pun yang akhirnya benar-benar terlibat," kata sutradara 31 tahun tersebut.

Damien yang pernah bekerja sama dengan Miles Teller di film Whiplash ini mengungkap betapa dekatnya mereka.

"Saya sangat suka bekerja dengannya di Whiplash. Itulah mengapa saya dan dia mulai membicarakan soal mengerjakan (La La Land) bersama," tambah pria yang dinobatkan sebagai sutradara termuda peraih Golden Globes tersebut.

Miles Teller sendiri akan tampil dalam film biografi soal petinju dunia Vinny Pazienza, Bleed for This. Sementara Emma Watson juga akan muncul dengan film Disney, Beauty and the Beast yang trailernya memecahkan rekor baru, ditonton lebih dari 127,6 juta hanya dalam 24 jam sejak dirilis di YouTube.