Barbie Hsu akan Puasa Akting Selama Lima Tahun

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Sejak melahirkan anak kedua, Barbie Hsu semakin jarang tampil di depan publik. Hal ini membuat penggemar merindukan penampilannya. Barbie pun memastikan dirinya akan 'menghilang' selama lima tahun. 

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Menghilang yang dimaksud di sini adalah tidak tampil di dunia akting. Ia akan fokus mengurus kedua anaknya. Pernyataan itu diungkapkan pemeran Sancai dalam drama Meteor Garden ini usai menjadi bintang tamu di sebuah acara variety show Tiongkok.

Ditegaskan Barbie, untuk saat ini, keluarga adalah yang utama dan ia memutuskan untuk tidak mengambil proyek akting.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

"Saya tak akan mengambil proyek akting apapun sampai lima tahun ke depan juga," kata Barbie seperti dilansir dari Toggle.

Namun, bukan berarti ia berhenti total dari dunia akting. Akan ada waktunya ia kembali menjadi aktris dan berperan dalam drama maupun film. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

"Saya pikir, saya hanya akan memerankan seorang wanita yang sangat, sangat dewasa," ujarnya berguyon.

Maklum, setelah istirahat sekitar lima tahun dan saat kembali berakting nanti, usia Barbie sudah kepala empat. Ia yakin tak akan mendapatkan peran seperti sebelumnya.

Barbie menikah dengan miliarder Tiongkok, Wang Ziao Fei tahun 2011 lalu. Di tahun 2014, Barbie dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan, setelah itu tahun lalu, artis Taiwan ini melahirkan bayi laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya