Hobi Tersembunyi Reza Rahadian Ini Spesial untuk Keluarga

Reza Rahadian
Sumber :
  • BIMO/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Di balik segala kesibukannya sebagai seorang aktor, ternyata Reza Rahadian gemar memasak. Di waktu-waktu luangnya, ia kerap belajar memasak dan menyajikannya untuk keluarga atau teman terdekat.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

"Kalau misal masak saya itu  bisa saya soute, spagheti, biasanya kalau keluarga ngumpul biasanya saya yang masak. Tapi selain itu saya enggak bisa," kata Reza saat ditemui di Almond Tree Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 11 Januari 2017.

Uniknya, semua masakan yang dimasaknya dipelajari secara otodidak. Dia memanfaatkan media sosial Youtube untuk mempelajari resep dan juga cara memasak suatu hidangan.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Ada youtube, karena kadang kalau di rumah saya ngulik-ngulik seneng saja dan ternyata menyenangkan kalau ada hasilnya dan enak juga, ternyata bener tata cara masaknya," tambah dia.

Seperti kebanyakan orang juga gemar memasak, menurutnya kepuasan dari memasak justru didapatkan ketika sebuah makanan berhasil dihidangkan. Bahkan uniknya, terkadang justru nafsu makan itu sendiri malah menurun.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Sebenrnya eksperimen begitu kalau masakannya sudah jadi, keinginan makannya sudah enggak selera lagi. Paling seneng kalau temen kerumah dan minta masak, kita ngeliatin saja," kata Reza.

Meski demikian, ia mengaku tidak terlalu suka memasak cake atau pastry. Menurutnya memasak hidangan demikian membutuhkan keahlian dan juga peralatan khusus.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya