Ed Sheeran Lebih Kurus Sejak Punya Pacar

Ed Sheeran.
Sumber :
  • instagram.com/teddysphotos

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dari Ed Sheeran saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di New York, seperti yang dilansir Daily Mail. Pelantun Photograph itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Dalam balutan sweater merah-hitam, Ed Sheeran terlihat lebih segar. Baru-baru ini Ed mengungkapkan sedang melakukan diet dan sudah kehilangan beberapa kilogram berat badannya.

Program diet yang dijalankan Ed tak lepas dari bantuan kekasihnya, Cherry Seaborn, yang juga seorang atlet hoki. Cherry diketahui membantu Ed menurunkan berat badannya setelah ia terlihat sangat gemuk akibat keranjingan pizza dan bir di tengah malam tiap kali konser berakhir.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

"Saya tidak menyadari betapa aktifnya saya selama konser. Diet saya adalah pizza dan bir, tapi karena saya melakukan dua jam setiap malam hari, tubuh saya jadi benar-benar berbentuk," kata Ed pada sebuah wawancaranya.

Ketika turnya berakhir dan ia masih melakukan diet itu, tiba-tiba saja Ed merasa semua pakaiannya menyusut. Untuk kembali ke bentuk tubuh idealnya, ia pun akhirnya melakukan latihan setiap hari.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

"Aku melakukan 10 menit setiap hari tanpa melewatkannya. Kuncinya adalah tidak pernah absen sehari pun jadi kalian tidak harus melakukannya selama satu jam," lanjut Ed.

Diet Ed dibantu sang kekasih rupanya berakhir. Ed yang lebih kurus ini pun baru menelurkan lagu baru, Shape of You dan Castle on the Hill. Lagu tersebut melejit global menumbangkan rekor One Direction sebagai lagu yang paling banyak diputar streaming.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya