Ketakutan yang Menghantui Aktor Top Hollywood Selama Ini

Tom Hardy, pemeran Venom.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Profesionalitas aktor-aktor Hollywood memang tak diragukan lagi. Mereka kerap kali mengubah ukuran tubuh mereka demi peran yang akan dilakoni. Dari kurus hingga ke tubuh normal atau bahkan membuat besar berotot, totalitas mereka memang layak diacungi jempol.

Cedera Saat Syuting Venom, Tom Hardy 2 Kali Dioperasi

Namun di balik totalitas akting tersebut, sejumlah aktor punya kekhawatiran sendiri. Tom Hardy, misalnya, yang merasa bahwa ia sudah menghancurkan tubuhnya karena transformasi yang dramatis tersebut.

Dari Mirror.co.uk, aktor 39 tahun ini pernah menaikkan dan menurunkan berat badannya beberapa kali demi peran. Kini, semakin usianya menua, Tom mengaku mulai mempertimbangkan transformasi fisik tersebut.

Segera Rilis, Ini 4 Fakta Menarik dari Trailer Venom 2

"Jika saya terus menaikkan berat badanku, saya akan runtuh seperti rumah-rumahan dari kartu yang terlalu banyak tekanan," kata aktor Mad Max tersebut.

Menurut Tom, ada harga yang harus dibayar untuk perubahan drastis itu. Ia mengaku tak pernah mempermasalahkannya ketika masih muda, namun kini ia merasa perlu berhati-hati.

Sinopsis Venom, Aksi Tom Hardy Jadi Sosok Anti-Hero

"Saya rasa ketika Anda masuk usia 40 tahunan, Anda harus lebih bijak dalam urusan training yang keras, menggemukkan badan, dan masalah fisik lainnya," lanjutnya.

Tak hanya itu, sebagai seorang ayah, bolak-balik punya ukuran tubuh yang berbeda juga membuatnya letih. Tom mengaku saat ini ia cukup kesulitan untuk menggendong kedua anaknya yang berusia delapan tahun dan 15 bulan. (ms)

Venom

Venom: Let There Be Carnage, Seru dan Tawa Dibungkus jadi Satu

Venom: Let There Be Carnage merupakan film sekuel yang dibintangi Tom Hardy. Dalam film itu penonton diajak tertawa sekaligus mengikuti aksi serunya.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021