Segera Rilis, Ini 4 Fakta Menarik dari Trailer Venom 2

Venom 2 berjudul Venom: Let There Be Carnage.
Sumber :
  • Screen Rant

VIVA – Sony Pictures Entertainment baru saja merilis cuplikan kedua dari film Venom 2: Let There Be Carnage. Film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya itu akhirnya akan segera rilis dalam waktu dekat.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Sekuel film Venom yang pertama kali dirilis pada tahun 2018 itu akan dirilis pada 24 September 2021 mendatang. Film tersebut masih akan menceritakan kisah Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang menjadi host dari symbiote alien yang mengubahnya menjadi seorang anti-hero.

Dalam trailer kedua yang baru rilis itu, tampak Venom dan Carnage yang akan bertarung melawan satu sama lain. Selain fokus pada Carnage, Venom 2 juga masih akan menunjukkan hubungan antara Venom dan Eddie.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Mengutip Screen Rant, berikut ini deretan fakta menarik yang mungkin tidak Anda sadari di trailer Venom 2: Let There Be Carnage yang akan tayang bulan depan.

1. Cletus menjadi Carnage

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Pembunuh berantai Cletus Kasady akan bertransformasi menjadi Carnage. Memang, trailer kedua film garapan Andy Serkis ini diawali dengan Cletus yang mengatakan ia mendamba-dambakan kekacauan. Nantinya, perubahan Cletus menjadi Carnage akan terjadi di gereja.

“Apa yang paling aku inginkan di dunia ini adalah carnage (kekacauan),” ujarnya dalam trailer tersebut.

2. Eddie kesulitan mengontrol Venom

Dalam trailer tersebut, terlihat Eddie yang mengalami kesulitan untuk mengontrol Venom. Tampaknya, film ini akan menunjukkan bagaimana simbiosis antara Eddie dan Venom tidak sedang baik-baik saja.

Pasalnya, Eddie ingin memanfaatkan symbiote tersebut untuk kebaikan, namun ia masih memiliki rasa ‘haus’ akan darah.

3. Carnage bukan satu-satunya penjahat di Venom 2

Selain akan berhadapan dengan Carnage, Eddie Brock juga akan dihadapi oleh penjahat lainnya yang berasal dari Ravencroft Asylum bernama Shriek. Shriek merupakan wanita muda yang memiliki masa kecil suram. Akibatnya, ia tumbuh menjadi seorang psikopat.

Dalam sekuel film kerja sama Sony Pictures dengan Marvel Entertainment ini, Shriek akan menjadi ancaman tersendiri untuk Venom. Bahkan, sang sutradara film sudah membeberkan bahwa Shriek merupakan ancaman berbahaya.

4. Eddie Brock dan Venom membuat kesepakatan untuk melawan Carnage

Untuk melawan Carnage, Eddie nantinya akan membuat kesepakatan baru dengan Venom. Eddie berjanji bahwa ia akan mengizinkan Venom untuk memakan siapapun jika berhasil melawan Carnage.

Kini dengan dirilisnya trailer kedua dari Venom 2: Let There Be Carnage, penggemar akan dibuat semakin tidak sabar lantaran muncul banyak pertanyaan yang hanya bisa terjawab pada 24 September mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya