Cedera Saat Syuting Venom, Tom Hardy 2 Kali Dioperasi

Tom Hardy
Sumber :
  • instagram.com/venommovie

VIVA – Setelah selesai syuting Venom, Tom Hardy ternyata harus rela terbaring di ranjang rumah sakit dan menjalani dua operasi lutut. Semua ini ia alami pasca film Venom pertama dirilis di bioskop pada 2018 lalu.

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Venom memang menjadi film yang sangat diantisipasi karena dianggap sebagai film pertama di dunia Marvel Sony, yang akan diikuti oleh Morbius pada 2022 dan Kraven the Hunter pada 2023.

Film anti-hero ini dibuat berdasarkan karakter Marvel Comics, Venom alias Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy. Film Venom pertama disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) dan naskahnya ditulis oleh Jeff Pinkner, Scott Rosenberg dan Kelly Marcel.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

Terlepas dari ulasan negatif, Sony lanjut memproduksi sekuel Venom yang diberi judul Venom: Let There Be Carnage. Hardy kembali memerankan tokoh utama

Di Venom 2, Brock dikisahkan berusaha untuk kembali ke karirnya sebagai jurnalis dengan membuat cerita tentang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson), yang menjadi inang untuk symbiote yang jauh lebih jahat daripada Venom, yang dikenal sebagai Carnage.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

Sementara Marcel kembali untuk menulis skenario, pemeran Gollum di The Lord of the Rings, Andy Serkis telah ditunjuk untuk menyutradarai sekuel Venom.

Dalam sebuah wawancara, Hardy mengungkapkan bahwa kecelakaan yang terjadi saat syuting Venom pertama membuatnya membutuhkan dua operasi lutut.

"Lututku kacau," ucapnya dikutip dari laman Screen Rant, Jumat, 13 Agustus 2021.

Baru delapan minggu melewati masa pemulihan, Tom Hardy sudah harus memulai proses syuting Venom 2. Meski begitu, dia meyakinkan bahwa dia dalam kondisi prima dan baik-baik saja.

Venom: Let There Be Carnage rencananya tayang pada 15 September 2021 di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya