Terbaring Sakit, Rudy Wowor Didoakan Netizen

Rudi Wowor
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Aktor senior Rudi Wowor tengah berbaring di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kabar sakitnya pria kelahiran Belanda, 13 Desember 1943 diketahui dari postingan laman Facebook putranya, Michael Wowor pada Kamis, 2 Februari 2017.

15 Tahun Berpisah, Sang Putri Hadiri Pemakaman Rudy Wowor

Dalam foto yang diposting Michael, Rudy terlihat sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tubuhnya terlihat kurus dan wajahnya pucat. Sayangnya, dalam postingan itu, Michael tak menceritakan secara detail soal penyakit ayahnya.

Dari pantauan VIVA.co.id, Sabtu, 4 Februari 2017, bintang film Merah Putih ini di rawat di Gedung Rawat Inap Utama lantai tiga kamar 15, Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Putra Rudy Wowor Masih Terpukul atas Kepergian Sang Ayah

Menurut salah satu petugas rumah sakit, aktor berdarah Belanda itu mengidap penyakit prostat. "Sakit prostat," kata petugas rumah sakit yang enggan disebutkan namanya.

Namun, pihak keluarga yang ditemui di rumah sakit menolak untuk memberikan komentar soal penyakit yang diderita aktor yang kerap berperan sebagai tokoh antagonis ini. Meski demikian, netizen mendoakan agar Rudy segera sembuh dari penyakitnya.

Aktor Rudy Wowor Dimakamkan

"Cepat sembuh ya Om," kata salah satu netizen. "Tetap semangat Om, lekas sehat ya," kata yang lainnya. "Semoga segera diberikan kesembuhan," kata netizen lain. "My Fav actor, segera sembuh ya om," kata yang lainnya. "Semoga segera diangkat penyakitnya. Cepat sembuh Om Rudy," ujar netizen.

Artis Rudy Wowor

Keinginan Terakhir Rudy Wowor Sebelum Meninggal

Sang anak ungkap keinginan terakhir Rudy Wowor.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018