Momen Menghebohkan di Panggung Grammy Awards 2017

Twenty One Pilots
Sumber :
  • IG @twentyonepilots

VIVA.co.id – Ajang Grammy Awards 2017 digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu 12 Februari 2017 waktu setempat. Sejumlah nama penyanyi dan musisi diumumkan sebagai pemenang di ajang musik bergengsi dunia ini. Namun, terjadi kehebohan di panggung Grammy Awards saat Twenty One Pilots berhasil meraih piala untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Putri Beyonce Bawa Tas Rp33 Juta ke Ajang Grammy

Twenty One Pilots berhasil mengalahkan saingannya di antaranya adalah The Chainsmokers featuring Halsey, Rihanna featuring Drake, dan juga Sia featuring Sean Paul. Twenty One Pilots berhasil menjadi jawara lewat lagu Stressed Out. Single ini sendiri menjadi original soundtrack film, Suicide Squad

Seperti dilansir dari The Guardian, dua personel Twenty One Pilots, Tyler Joseph dan Josh Dun, merayakan kemenangan mereka dengan gaya tak biasa. 

Ini Isi Goodie Bag Grammy Senilai Rp400 Juta

Kedua pria ini awalnya mengenakan stelan jas berwarna hitam. Saat namanya disebutkan sebagai pemenang, Tyler dan Josh kompak membuka celana panjang mereka. Keduanya maju ke atas panggung tanpa mengenakan celana panjang. 

Tentu saja, aksi kedua pria ini mengejutkan artis dan penonton lain yang menyaksikan acara ini secara langsung. 

Cerita Lain Usai Adele Patahkan Piala Grammy Awards 2017

Menurut Tyler dan Josh, keduanya bercerita bahwa ketika menonton acara Grammy Awards, keduanya membuat janji, jika mereka berhasil memenangkan penghargaan di ajang musik tahunan ini, mereka akan membuka celananya. 

Dan Tyler dan Josh pun memenuhi janjinya. Mereka naik ke atas panggung hanya mengenakan celana boxer. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya