Titi Rajo Bintang Bongkar Masa Lalu soal Perceraian

Titi Rajo Bintang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menikah untuk kedua kalinya, tidak lantas membuat Titi Rajo Bintang mudah menetapkan prioritasnya. Titi mengaku cukup kesulitan dalam beradaptasi dengan pernikahan keduanya yang sudah berjalan hampir empat bulan ini.

Kegemaran Baru Titi Rajo Bintang Usai Nikahi Bos Taksi

"Sebelum menikah lagi, aku aktif kerja. Kerja sampai jam berapa aja, dan bentuknya seperti apa, ya aku lakukan, semangat aja awalnya," ujar wanita 36 tahun itu, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Wanita yang ahli menabuh drum itu mengaku sering bekerja melebihi kapasitasnya. Kondisi itu yang membuat pernikahan pertamanya mengalami kegagalan.

Mesranya Titi Rajo Bintang dan Bos Blue Bird 

"Pas suami pertama, saya sibuk kerja, syuting di luar kota, kebanyakan enggak di rumah. Jadi kurang memperhatikan keadaan rumah," kata Titi.

Titi melanjutkan, ia merasa tidak melakukan sesuatu yang sesuai kodratnya. "Aku ngerasa kodrat saya bukan seperti itu seharusnya," ujarnya.

Titi Rajo Bintang Dinikahi Bos Blue Bird, Ini Curhat Anaknya

Berdasarkan pengalaman tersebut, Titi kini mulai mengurangi aktivitas di luar rumah. Ia juga mengurangi kegiatan keartisannya. Yang menjadi prioritasnya adalah suami dan anak. Ia tak mau mengalami kegagalan yang sama.

"Awalnya susah karena saya biasa aktif, dan tiba-tiba harus setop. Tapi, saya harus prioritaskan anak dan suami saya, jadi pekerjaan mulai dikurangi," ungkapnya. (art)

Titi Rajo Bintang

Komentar Titi Rajo Bintang soal Rumah Tangga Aming-Evelyn

Sebagai sahabat, ia mengetahui alasan di balik gugatan cerai Aming.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2017