Cerita Dinda Kanya Dewi Berburu Aurora

Dinda Kanya Dewi.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Dinda Kanya Dewi baru saja kembali dari liburan di Islandia. Banyak cerita yang ia simpan selama 10 hari berada di sana.

Transformasi Dinda Kanya Dewi, Jalani Diet Setahun Hingga Perutnya Kotak-Kotak dan Berotot

Dinda juga menceritakan mengapa memilih negara tersebut sebagai destinasi wisatanya. Aurora jadi alasannya.

"Jadi pengen ke sana dan melihat aurora. Lebih ke mengejar aurora dan pengen ke tempat paling jauh di ujung dunia dan kebetulan dapat tiket murah dan pas," katanya saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Berawal dari ide Titi Kamal, Dinda akhirnya setuju untuk pergi. Selama ini, wanita berusia 30 tahun itu belum pernah ke tempat bersalju, Islandia menjadi pilihannya.

Kepergiannya Dinda untuk mengejar aurora terbayar tuntas. Ia menyaksikan pemandangan itu langsung di depan mata.

Dinda Kanyadewi Kecelakaan, Alami Tabrak Lari

"Karena kita keburu tidur kebangun jam empat, tiba-tiba di depan hotel auroranya bagus. Kita langsung keluar, kita setel kamera segala macam, enggak mandi. Untungnya fotonya dari jauh jadi jelek-jeleknya enggak keliatan," katanya lalu tertawa.

Serasa di negri dongeng saat Dinda berada di sana. Bintang film Hangout itu mengaku masih belum bisa beranjak dari keindahan di Islandia.

"Masih belum bisa move on sih sebenernya. Makanya instagram masih upload itu. Karena bagus banget. Semuanya bagus. Stok foto banyak," ujarnya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya