Transformasi Dinda Kanya Dewi, Jalani Diet Setahun Hingga Perutnya Kotak-Kotak dan Berotot

Dinda Kanyadewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Pesinetron Dinda Kanya Dewi berhasil menarik perhatian publik dengan perubahan atau transformasi dirinya usai menjalani diet. Hal ini bermula saat di tahun 2017 lalu, di mana berat badannya yang mengalami kenaikan.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Di awal tahun 2022 lalu, kondisinya semakin parah saat dia ditinggal orangtuanya. Saat itu, Dinda, sapaannya, sulit untuk mengontrol diri, termasuk kebiasaan makan dan minum serta malas bergerak. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Dia kemudian memutuskan untuk kembali aktif pergi ke gym. Dinda Kanya Dewi rutin menjalankan olahraga dengan tujuan untuk lebih sehat. Setelah terbentuk kebiasaan pola hidup yang baru dan mental yang siap, dia memutuskan untuk menurunkan kadar lemak di dalam tubuh pada Agustus 2022 lalu.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

"Dan bersyukur sekali setelah setahun semua membuahkan hasil. Ini bukan perjalanan yang gampang, cepat nan instan, tapi sungguh ternyata aku bisa menikmati prosesnya," tulis Dinda Kanya Dewi di Instagram, dikutip VIVA, Jumat 21 Juli 2023.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Lantas, seperti apa potret Dinda Kanya Dewi usai menjalani program dietnya selama satu tahun belakangan ini? Berikut beberapa foto yang terekam, mengutip akun Instragramnya.

1. Perut berotot

Dalam unggahan Dinda Kanya Dewi Juli 2023 lalu, dirinya sempat terlihat berada di pusat kebugaran alias gym. Nampak Dinda Kanya Dewi melakukan latihan angkat beban. Dalam foto itu, terlihat perut Dinda Kanya Dewi sudah membentuk kotak-kotak.

2. Perjuangan Dinda Kanya Dewi

Mei 2023 lalu, Dinda Kanya Dewi terlihat mengunggah momen tujuh bulan lalu di mana dirinya tengah melakukan upper body, yakni dengan menggunakan barbel di kedua tangannya. Tujuan dari olahraga ini adalah untuk melatih otot di bagian tangan dan bahu. Dalam video itu, Dinda Kanya Dewi sempat terlihat menyerah namun tetap disemangati oleh personal trainernya.

3. Kolase foto dari tahun 2017

Dinda Kanya Dewi juga sempat mengunggah foto transformasi perubahan bentuk tubuhnya. Di tahun 2017 lalu perubahan bentuk tubuhnya sangat terasa. Di tahun 2018 bentuk tubuhnya juga mengalami kenaikan terlihat dalam foto tersebut adanya pertambahan massa lemak di beberapa area seperti perut, lengan hingga paha.

Di tahun 2019-2020 lalu, Dinda kembali terlihat mengalami penurunan berat badan. Namun kenaikan berat badannya kembali terjadi di tahun 2021 lalu. Dalam unggahan itu, terlihat paha dan lengannya serta perutnya mengalami penambahan massa lemak. 

Di tahun 2022, Dinda kemudian mulai rutin olahraga di pusat kebugaran alias gym bersama personal trainer. Mulai dari kegiatan upper and body training. Hingga akhirnya terlihat perubahan bentuk tubuh yang signifikan selama setahun belakangan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya