Serial Cahaya Cinta 2 Siap Tayang Awal April

Glenn Alienski, Marghin Wiehern dan Shivin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sukses menghadirkan sinetron Nadin, ANTV kembali melanjutkan sekuel kedua sinetron Cahaya Cinta. Sinetron Cahaya Cinta 2 hadir di layar kaca ANTV setiap hari mulai  Senin, 3 April 2017 di jam prime time.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Cahaya Cinta 2 menghadirkan para bintang Cahaya Cinta 1, yaitu Glenn Alienski, Marghin Wiehern, Maudy Wilhelmina, Cut Keke, dan Finny Fabiola, serta melibatkan bintang asal India Shivin di sekual 2.
 
Monica Desideria selaku GM Marketing Communications ANTV mengungkapkan, sinetron Cahaya Cinta mendapat tempat di hati setia ANTV.

"Performa positif penayangan 'Cahaya Cinta' dapat terlihat dari share kepemirsaan serial tersebut yang berhasil menyentuh angka 14,4 persen.  Serial Cahaya Cinta memiliki pemirsa loyal yang didominasi dari kalangan perempuan dengan berbagai status sosial dan cukup kuat di upper class," kata Monica pada VIVA.co.id.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Keberhasilan tersebut membuat ANTV dan Multi Vision Plus menghadirkan sekuel terbarunya dengan pengembangan cerita dan figur baru dalam penokohan serial Cahaya Cinta 2.

Dalam sekuel kedua Cahaya Cinta, Shivin berperan sebagai Tristan yang merupakan pengusaha tampan dan kaya terkejut menemukan seorang wanita tak sadarkan diri penuh lumpur di hutan.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Tristan membawanya ke rumah sakit miliknya, dan kemudian mengetahui bahwa wanita tersebut adalah Ashanti, salah satu karyawan rumah sakit tersebut. Situasi kemudian mempertemukan Ashanti dengan Aisah yang diperankan oleh Marghin di rumah sakit dan saling terkejut karena keduanya merupakan saudara kembar yang terpisah sejak lahir.
 
Kebaikan Tristan membuat Ashanti jatuh hati, di sisi lain, ketulusan Aisah justru membuat Tristan terpesona. Rasa cemburu timbul dari Ashanti, sebab Tristan mencintai Aisah. Ashanti melampiaskan kekesalannya dengan mendekati Yoga (Glenn). Namun di sisi lain Yoga perlahan mengetahui bahwa Ashanti bukanlah Aisah dan tetap mencari keberadaan Aisah.

"ANTV memiliki komitmen yang kuat untuk terus mengembangkan serial negeri sendiri, tentunya dengan warna yang berbeda. Kehadiran bintang Serial Raveen dalam Cahaya Cinta 2 dan duo bintang Lonceng Cinta dalam Serial Nadin tentu menjadikan salah satu pembeda serial ANTV yang disajikan untuk pemirsa sehingga terasa lebih berwarna  dan lebih istimewa dengan hadirnya kolaborasi bintang serial dari dua negara," kata Monica.

Shivin mengaku bangga bisa bergabung memeriahkan industri perfilman televisi Tanah Air. "Aku menikmati semua peran yang diberikan oleh serial ini, sangat menyentuh, aku senang, dan yang terpenting, aku menyukai pemain dan alur ceritanya yang baik," kata Shivin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya