Glenn Alinskie Kenalkan Alam Bali ke Anak

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • instagram.com/nastusha.olivia.alinskie

VIVA.co.id – Pemain sinetron Cahaya Cinta 2, Glenn Alinskie sengaja memilih Pulau Dewata, Bali untuk menghabiskan waktu liburan singkatnya bersama sang istri, Chelsea Olivia dan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Lima hari berada di pulau nan romantis itu rupanya membuat sang putri terkejut dengan banyak hal.

"Sebenarnya sudah pernah bawa Nastusha ke Singapura juga. Kemarin itu ke Bali karena sempat syuting lumayan intens setiap hari. Chelsea juga harus urus Nastusha, jagain, walaupun dia (Chelsea) enggak pernah ngeluh, dia enjoy ngejalaninnya. Tapi saya pikir kenapa enggak ke Bali buat liburan, Chelsea juga bisa rileks dikit," kata Glenn saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Yang spesial, Glenn sengaja memilih penginapan yang bisa menjaga Nastusha dan ia pun memiliki waktu bersama Chelsea.

"Kemarin di Bali aku cari hotel yang beda, jadi hotel itu punya baby club. Jadi hotel itu bisa ngurusin bayi usia empat bulan ke atas, Nastusha kan sudah enam bulan. Jadi, mereka yang ngurus sudah punya sertifikat nursing. Bisa ngurus Nastusha dengan baik, jadi aku sama Chelsea bisa tenang, santai berdua sebentar," katanya.

CRAXY Comeback, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Semangat

Yang terpenting, Glenn memperkenalkan keindahan pantai dan laut di Bali kepada Nastusha. Glenn ingin sang anak bisa lebih dekat dengan alam.

"Kami juga sempat kenalin dia, pantai, lihat pasir juga senang. Tapi begitu didudukin (didudukkan di pasir), dia (Nastusha) nangis, aneh kali ya rasanya," ujarnya. (art)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Seperti diketahui, kulit sensitif pada anak-anak menjadi masalah yang sering dihadapi oleh orangtua. Tak terkecuali untuk Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023