Demi Moore Membintangi Film India

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Aktris Hollywood, Demi Moore dijadwalkan berkunjung ke India untuk mempromosikan film kerja sama India-Amerika berjudul Love Sonia. Dalam film ini Demi berperan kecil. Meski demikian, dirinya sangat bersemangat untuk bergabung.

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Sutradara film, Tabrez Noorani mengatakan keikutsertaan Demi ke India untuk promosi film masih dalam pembahasan.

"Kami belum mengetahuinya. Tapi, kemungkinan dia bisa datang (untuk mempromosikan film di negara ini)," ujarnya, seperti dilansir dari laman indianexpress.

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Love Sonia, menggambarkan realitas brutal perdagangan manusia di seluruh dunia. Film ini menceritakan kehidupan seorang gadis muda dan berani, bernama Sonia, yang diperankan oleh Mrunal Thukur. Sosok Sonia digambarkan memiliki kehidupan yang berliku, sehingga membuatnya terjebak dalam jaringan perdagangan seks global.

Film ini diperankan aktor dan aktris kawakan India. Selain Mrunal Thakur, ada Richa Chadha, Anupam Kher, dan Freida Pinto, serta peran kecil yang dimainkan oleh bintang internasional, Demi Moore.

Sinopsis Film Blockbuster "Brahmastra Part One: Shiva", Berlatar Dunia Modern India

Noorani yang masih berada di Mumbai setelah proses produksi Love Sonia, mengungkapkan ketertarikan Demi bergabung dalam film ini, karena keterkaitan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Thorn milik Demi dengan film tersebut. LSM milik Demi bekerja untuk menghapus perbudakan seksual dan perdagangan manusia.

"Demi memiliki LSM sendiri dan memperjuangkan penghapusan perdagangan seks dengan menggunakan teknologi. Jadi dia ingin melanjutkan proyek. Ini bagian yang sangat kecil bagi dia, tapi dia senang bisa berpartisipasi," ujarnya.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023