Sonam Kapoor Tertutup Soal Kehidupan Cintanya

Sonam Kapoor
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Aktris muda Bollywood, Sonam Kapoor saat ini tengah menjadi sorotan. Berkat prestasinya hingga dapat mengantongi penghargaan Film Nasional, dengan kategori khusus untuk film Neerja, baru-baru ini.

Dituding Tidak Karantina Mandiri, Sonam Kapoor Beri Jawaban ini

Kendati tengah menjadi buruan media, dia cenderung tertutup untuk membahas kisah cintanya, Namun, Sonam memberikan alasan, kenapa dirinya tidak ingin berkomentar tentang kehidupan cintanya.

"Saya tidak ingin hal itu ditulis. Itu harus berada di bawah kendali saya. Segala sesuatu yang lain dalam hidup, benar-benar di luar kendali. Orang selalu mengatakan hal-hal tentang saya, di media sosial," ujar Sonam seperti informasi yang dilansir Indianexpress.

Kejutan Sonam Kapoor untuk 'Kekasihnya'

Dalam media sosial, ia katakan, publik telah memburu untuk menilai penampilan saya, cara dia berdiri, cara dia berbicara. Sehingga, menurutnya, untuk perihal asmara, dia ingin melindungi seseorang yang istimewa dalam hidupnya itu dari sorotan publik.

"Itu pribadi dan saya tidak percaya untuk membicarakannya. Saya tidak akan menyembunyikannya, tetapi saya juga tidak akan membicarakannya," ucapnya.

Sonam Kapoor Membuat Cemburu Penggemar Pria

Seperti diketahui publik India khususnya, Sonam memiliki kekasih yang bernama Anand Ahuja yang turut hadir dalam acara penganugerahan penghargaan Film Nasional. Sehingga, jika melihat pernyataan Sonam, memang ia tidak menutupi keberadaan sang kekasih, tetapi tidak mengumbar kisah asmara di antara mereka.

Kemudian, terkait bincang gosip, ia mengatakan, bukan termasuk selebriti yang nyaman untuk bergosip di depan kamera. "Jika saya harus bergosip, saya akan melakukannya di kamar tidur saya bersama dengan teman saya, dan bukan di sofa seseorang di televisi nasional," terangnya.

Lantas, publik India pun mengira hal itu yang menjadi alasan Sonam sedikit berbicara di program acara Koffee with Karan. Dia juga muncul di program acara Famously Filmfare, yang membicarakan banyak topik, termasuk kisah asmara.

Dalam acara tersebut, dia sempat mengungkapkan, ia bisa menilai karakter seseorang melalui parfum yang orang lain pakai. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya