Penampilan Mengagumkan Sonam Kapoor di Karpet Merah Cannes

Sonam Kapoor
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Sonam Kapoor saingi aktris Hollywood, dengan pamerkan penampilan yang menakjubkan di karpet merah Festival Film Cannes ke-70, dengan gaun emas glamor.

Dituding Tidak Karantina Mandiri, Sonam Kapoor Beri Jawaban ini

Aktris Film Neerja ini dianggap salah satu fashionista terbesar di industri Bollywood. Penampilannya di karpet merah, selalu menciptakan decak kagum. Dilansir Indianexpress, setiap kali dia menghadiri sebuah acara, ia memberikan referensi mode terbaru dari penampilannya.

Sonam berjalan menuju karpet merah yang dibanggakan dengan pakaian emas ini, dirancang oleh Ellie Saab, dan Namrata Soni sebagai pengarah gaya. Aktris Khoobsurat ini tampak bercahaya seperti biasanya.

Kejutan Sonam Kapoor untuk 'Kekasihnya'

Saudarinya, Rhea Kapoor pun membanggakan penampilan Sonam dengan mengunggah foto Soonam di sesi pemotretan. "Menyelinap menuju puncak @sonamkapoor memberi getaran dewi emas dalam gaun menakjubkan lainnya rancangan @eliesaabworld, melahirkan @chopard, dan riasan emas glamor @lorealmakeup @namratasoni dan genius @stephanelancien," tulis Rhea di Instagram.

Sonam Kapoor, menjadi salah satu duta merek kosmetik terkemuka, Loreal, yang berharga. Sentuhan warna riasan yang tepat semakin menguatkan karakter Sonam lebih mempesona dan menjadi bagian dari inspirasi kaum hawa dalam berpenampilan glamor.

Sonam Kapoor Membuat Cemburu Penggemar Pria

Di sana, Sonam terlihat berpose dengan bintang internasional populer seperti Eva Longoria, yang juga merupakan duta merek Loreal.

 

@sonamkapoor setting the red carpet on ????

A post shared by Rhea Kapoor (@rheakapoor) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya