Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya 21 Mei: Kepergian Sarah

Cinta di Pangkuan Himalaya.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Setelah Raya pulang dari rumah sakit, Ibu Hilda berusaha mencuci otak Raya tapi tidak berhasil, mereka ingin menggunakan Jakir sebagai senjata. Ibu Hilda dan Zidan merekayasa ucapan Jakir ini dengan mengatakan kalau sarah itu ingin menyingkirkan Shakti untuk mendapatkan harta keluarga mereka. Tapi Shakti tidak percaya dengan semua itu, sayangnya Raya mulai termakan ucapan Hilda begitu Hilda mengatakan kakaknya Sarah ingin membunuh Shakti di Nepal.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Ibu Hilda dan Zidan datang ke rumah Dokter Nadia, mereka membawa obat yang bisa membuat Sarah keguguran dan berhasil  membuat Sarah meminum jus yang sudah dicampur obat keguguran dan benar saja, setelah mereka pulang Sarah dalam keadaan kritis dia hampir keguguran, Untung saja Dokter Nadia berhasil menyelamatkan Sarah. Setelah selamat Sarah meminta pada Dokter Nadia untuk merahasiakan tentang kondisinya dari Shakti dan semua keluarganya.

Waktu berlalu, Sarah pun melahirkan dengan normal, ia mempunyai dua bayi bayi kembar laki-laki. Saat keadaan Sarah sudah membaik, Pak Bariyadi mendatangi Sarah dan memberikanya tiket untuk pergi ke Nepal selamanya. Hilda dan Zidan berusaha menculik bayi Sarah. Saat Sarah mau pergi, ia melihat bayinya diculik oleh orang. Sarah mengejar mereka. Di jalan Shakti melihat Sarah dan dia bingung, dan yakin Sarah dalam bahaya. Shakti pun mengejar mereka.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Baca artikel selanjutnya di tautan ini.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022